Tentang Kami

Vault Vandellant SH & Partners

Vault Vandellant SH & Partners Merupakan kantor Firma Hukum yang Beralamat di Jalan Surabaya Simpang Tugu MAN 2 Kota Payakumbuh, Kelurahan Padang Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Vault Vandellant SH & Partner merupakan  kantor firma Hukum yang berlamat di Kota Payakumbuh Sumatera Barat. Diisi Pengacara-pengacara muda berpangalaman di bidangnya.

“Tidak ada alasan hukum hanya berpihak kepada mereka yang berduit saja. “keadilan akan menjadi barang sukar, ketika hukum hanya tegak pada yang bayar,”
Vault Vandellant SH
Vault Vandellant SH & Partner Diakui Oleh

Vault Vandellant SH

Sedari kecil ambisi anak muda bernama Vault Vandellant untuk membela keadilan begitu kuat.

Karena keinganan itulah ia mengambil mata kuliah hukum agar dapat mewujudkan mimpinya sebagai pengacara, meskipun banyak rintangan sekalipun.

‘Boleh jadi kamu kecil tapi mimpimu haruslah besar’, begitulah anak muda yang saat ini menjabat direktur di salah satu Law Firm ternama di Sumatera Barat ini beperinsip.

Lantas, bagaimana perjuangannya hingga sukses menggapai mimpinya menjadi seorang Advokat? simak kisah lengkapnya.

Terlahir dari keluarga sederhana, ia sadar betul bahwa banyak diluar sana rakyat kecil yang tidak mendapatkan ketidakadilan hukum.

“Alasan Inilah yang mendorong saya berambisi begitu besar menjadi seorang advokat, untuk hadir membela rakyat kecil yang mendapat ketidakadilan hukum,” ujarnya membuka percakapan saat berbincang-bincang dengan media ini, Kamis (20/8/2020).

Putra Payakumbuh, Lulusan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ini tidak ingin ada orang-orang dipelakukan tidak adil dalam hukum.

Menurutnya lagi, tidak ada alasan hukum hanya berpihak kepada mereka yang berduit saja. “keadilan akan menjadi barang sukar, ketika hukum hanya tegak pada yang bayar,” sebutnya.

Atas prinsip itulah ia saat ini dikenal luas banyak orang. Tak sedikit pula kasus yang telah, maupun sedang ditanganinya bersama kantor firma hukum yang didirikannya bersama temannya-temannya.

Seperti sengketa tanah, kasus pidana umum maupun khusus perusahaan, kasus-kasus perdata hingga dan masih banyak lagi.

Kesuksesan itu tak luput dari kerja kerasnya mengapai mimpi yang sudah diimpikan sejak kecil. Pasca menyandang gelar hukum, ia melanjutkan studi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Dan akhirnya bergabung dengan Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI).

Memulai karir di beberapa kantor hukum di Sumbar-Riau, dan akhirnya mampu mendirikan kantor hukum bernama JHV LAw Firm yang melayani berbagai perkara hukum Nasional.

Sebagai pengacara Muda, ia dikenal sangat berani, totalitas dan mempunyai tanggung jawab tinggi dan bisa selalu diandalkan.(*)

Kirim Pesan
Hallo, Permasalahan Hukum Apa yang Ingin Anda Konsultasikan?